Sunday, August 16, 2020

Berapa Biaya Transfer Beda Bank di Maybank?



Berapa Biaya Transfer Beda Bank di Maybank?

Biaya transfer beda bank tentunya tidak sama, termasuk Maybank. Maybank adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional dari Grup Maybank. Maybank menyediakan berbagai produk dan jasa perbankan untuk seluruh nasabah.

Maybank menjadi penyedia layanan keuangan terkemuka di Indonesia. Maybank didukung oleh sumber daya manusia yang berkomitmen penuh dan inovatif untuk menciptakan nilai dan melayani komunitas. Dengan menjadi nasabah di Maybank, kebutuhan masalah keuangan pun semakin mudah dan nyaman.

Seperti yang diketahui, Maybank menyediakan akses yang nyaman bagi masyarakat agar bisa mendapatkan produk dan layanan perbankan. Berada di tengah komunitas, Maybank benar-benar menyediakan layanan terbaik dengan cara memberikan persyaratan dan harga yang wajar serta memberikan advice kepada nasabah sesuai kebutuhan.

Di Maybank, semua bisa menabung dan melakukan transaksi keuangan dengan berbagai pilihan produk sesuai kebutuhan. Kehadiran Maybank membantu nasabah yang ingin menabung, meminjam uang, membuat kartu kredit, investasi, mengajukan kredit kendaraan, kredit kepemilikan rumah dan sebagainya.

Berikut adalah beberapa jenis kartu debit Maybank:

1.Kartu ATM/Debit Super Valas

2.Kartu ATM/Debit Reguler

3.Kartu ATM/Debit Woman One

4.Kartu ATM/Debit TabunganKu

5.Kartu ATM/Debit Pro

6.Kartu ATM/Debit MAKSI

7.Kartu ATM/Debit Premier Wealth

8.Kartu ATM/Debit SuperKidz

9. Kartu ATM/Debit SimPel

Nasabah bisa melakukan penarikan tunai hingga Rp 10 juta per hari menggunakan Kartu Debit Super Valas, Reguler, Woman One, TabunganKu, Pro, Premier Wealth dan MAKSI. Sedangkan untuk Kartu Debit SuperKidz dan SimPel mendapatkan limit penarikan sebesar 1 juta perhari.

Limit transfer antar rekening Maybank Indonesia pun berbeda-beda. Untuk Super Valas, Reguler, Woman One, TabunganKu, Pro dan MAKSI mendapat limit sebesar Rp 50 juta. Premier Wealth sebesar Rp 100 juta. Kemudian SuperKidz Rp 5 juta dan SimPel Rp Rp 10 juta.

Untuk limit transfer antar Maybank dan bank lain hampir sama. Untuk Super Valas, Reguler, Woman One, TabunganKu, Pro, MAKSI dan Premier Wealth sebesar Rp 25 juta. Kemudian SuperKidz dan SimPel Rp 5 juta. Nasabah kartu debit Super Valas dapat berbelanja hingga Rp 10 juta menggunakan EDC MasterCard. Nasabah kartu debit Reguler, Woman One, TabunganKu,dan Pro juga mendapatkan limit transaksi sebesar Rp 10 juta.

Untuk kartu debit Maksi mendapatkan limit transaksi sebesar Rp 30 juta dan Premier Wealth sebesar Rp 50 juta. Kemudian untuk kartu debit SuperKidz dan SimPel mendapatkan limit transaksi sebesar Rp 1 juta. Limit transaksi tabungan & Kartu ATM/Debit Maybank juga berlaku sama dengan jenis produk Syariah.

Transfer antar bank maksimal sebesar Rp 10 juta. Jika ingin melakukan transfer lebih dari Rp 10 juta, maka harus dilakukan beberapa kali. Misalnya, ingin transfer dalam jumlah Rp 25 juta. Maka harus melakukan transfer sebanyak 3 kali. Contohnya Rp 10 juta + Rp 10 juta + Rp 5 juta.

Semua jenis kartu ATM/ Debit berlogo GPN, Maybank Tabungan, TabunganKu, Tabungan Pro, Tabungan Woman One, Tabungan SuperKidz, SimPel dan MyArafah bisa melakukan transaksi di jaringan ATM Maybank, ATM PRIMA, ATM BERSAMA dan ATM ALTO. Berapa biayanya?

Untuk penarikan tunai, informasi saldo dan pemindahbukuan di ATM Maybank bebas alias gratis. Sedangkan di ATM PRIMA, ATM BERSAMA dan ATM ALTO dikenakan biaya masing-masing sebesar Rp 7.500, Rp 4.000 dan Rp 7.500. Biaya transfer beda bank atau bisa disebut Transfer (antar bank) dikenakan sebesar Rp 7.500.



Comments

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.
EmoticonEmoticon