Monday, April 6, 2020

Gods Of Egypt, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Gods Of Egypt, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Gods Of Egypt merupakan film yang diadaptasi dari sejarah Mesir dan Dewa-dewanya. Disutradarai oleh Alex Proyas, film ini menceritakan dewa-dewa Mesir kuno sebelum Firaun dan raja-raja lainnya memimpin negeri.

Film Gods of Egypt berlatar di Mesir, tempat di mana kelahiran peradaban dimulai menurut legenda. Awalnya suasana tenteram masih menyelimuti, dengan para dewa dan manusia hidup berdampingan.
God of Egypt sendiri merupakan film yang bergenre action adventure ini  dibintangi di antaranya oleh Brenton Thwaites, Nikolaj Coster-Waldau, serta Gerard Butler.


Pada mitologi Mesir kuno, dunia itu datar dan dewa-dewa Mesir hidup di antara manusia, mereka berbeda dari manusia dalam ukuran lebih besar, darah emas, dan kapasitas mereka untuk perubahan dalam ilahi mereka

Kisah ini diawali dari Osiris (Bryan Brown), dewa yang memimpin Mesir dengan kearifan dan kebijakan. Ketika Osiris hendak memberikan tahta kepada putranya, Horus (Nikolaj Coster-Waldau), kekacauan tiba-tiba terjadi. Sayangnya, saudaranya Set (Gerard Butler) memiliki sifat yang berlawanan.

Semuanya berubah ketika Set ,  seorang dewa kejam yang berhasil mengambil tahta Mesir setelah mengalahkan dewa sebelumnya Horus. Di bawah pemerintahan Set, orang-orang yang tidak mengikuti perintahnya akan mati atau dijadikan budak.

Gods Of Egypt, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Bek (Brenton Thwaites), seorang pria muda biasa yang merasakan perbudakan di pemerintahan Set, menginginkan kebebasan.

Setelah Set berhasil membunuh Osiris, Horus kehilangan dua mata dan Set kemudian menjadi pemimpin di Mesir. Ketetapanya dalam memimpin kerajaan sangatlah kejam.

Tiada maaf untuk orang-orang bersalah bahkan mereka yang khilaf. Dengan kondisi penderitaan yang terjadi, hanya Horus yang bisa menyelamankan mereka.

Namun, Set sudah terlanjur mencungkil mata Horus. Bek mulai menyusun rencana untuk mengambil kembali mata Horus yang disimpang di brankas Set. Lalu menginginkan Horus mengambil alih tahta Set.

Ketika Horus kembali ke Bek, ada seorang anak perempuan yang menemukan mata Horus dan kemudian memberikan kembali mata hrus satunya yang hilang selama pertempuran.

Gods Of Egypt, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Namun kegembiraannya berubah menjadi kesedihan Horus terjadi saat menemukan bek yang sedang sekarat dari luka yang diderita selama pertempuran. Horus menuju makam Osiris utntuk membawa mayat Bek dan meletakkannya di samping Zaya.

Ra tiba dan menawarkan untuk memberinya kekuatan untuk membalas kebaikan Horus untuk hidupnya dan kelangsungan hidup Mesir. Semua yang diinginkan Horus adalah membawa Bek dan Zaya kembali hidup.

Bagaimana kelanjutan dari film God of Egypt ini ? Jadi apakh bisa Horus mengalahkan Set? Bagaimana bisa terjadi ? Jawabannya bisa kalian dapatkan ketika menonton Film ini pada 19.00 WIB di Bioskop Trans TV

Comments

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.
EmoticonEmoticon