Monday, April 13, 2020

Apa Keuntungan Membeli Paket Internet Game?

Apa Keuntungan Membeli Paket Internet Game?
Tidak sedikit kalangan masyarakat meluangkan waktunya untuk bermain games sejenak saja. Di kala butuh hiburan, sebagian masayarakat mungkin memilih memainkan game online. Bahkan, tidak sedikit juga masyarakat Indonesia yang bekerja melalui games. Maka dari itu, tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan paket games untuk menjalankan aktivitas bermain games online. Untuk dapat memiliki paket internet khusus games, maka Anda perlu membeli paket internet smartfren

Anda ingin mendapatkan paket internet smartfren terutama pada paket games. Maka dari itu, segera membeli paket games yang ditawarkan oleh smartfren. Smartfren memberikan banyak penawaran menarik termasuk paket untuk bermain games. Dengan paket yang ditawarkan oleh smartfren maka akan memberikan kebebasan kepada pelanggannya untuk bermain games sepuasnya tanpa ada batasan waktu selama 24 jam non-stop. 

Paket untuk bermain games yang ditawarkan oleh smartfren ada dua paket yaitu paket mingguan dan bulanan. Pada paket mingguan, smartfren memberikan penawaran harga sebesar Rp. 20.000 yang mana berlaku selama 7 hari dengan kuota sebesar 500 Mb. Walaupun begitu, kecepatan akses untuk bermain gamenya tidak ada buffering yang begitu lama. Sedangkan, untuk paket bulanan dipatok dengan harga Rp. 35.000 dengan kuota sebsar 1 Gb dan bisa digunakan selama 30 hari. 

Mengenai hal tersebut dan patokan harga yang murah dari smartfren mungkin Anda mulai tertarik untuk membeli paket bermain game. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mendaftar pada paket bermain game di smartfren? Tentu banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dan diantaranya sebagai berikut:

1. Kuota akan tetap aman

Jadi, keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan adalah kuota utama yang Anda miliki saat ini akan berasa aman. Kok bisa terbilang aman? Karena, ada kuota khusus games yang bisa menghemat penggunaan kuota saat ini. 

2. Ada premium akses games

Ternyata dengan membeli paket untuk games ini memberikan hal yang sangat premium. Hal premium tersebut adalah akses masuk ke ludi games dan smart games tentunya. 

3. Lebih menghemat

Keuntungan lain adalah lebih menghemat keuangan saat ini untuk masyarakat Indonesia.

Comments

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.
EmoticonEmoticon